Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 24.00 WIB

01.30.00
Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 24.00 WIB  - Saya mohon ijin menyampaikan strategi trading saya. Strategi ini murni saya temukan sendiri.
Jika ada kesamaan tokoh, atau kesamaan yang lain nya ini hanya kebetulan saja hehehe…

Oke saya akan memulainya.
- pertama coba buka Pair EU. TF H1
- Perhatikan candle yang terjadi pada Jam 00.00 WIB atau jam 19.00 waktu server.
- Baca juga Scalping 1000% perbulan

Rule nya :

- Open Buy jika candle jam 00.00 WIB berakhir dengan candle Down.
- Open Sell jika Candle jam 00.00 WIB berakhir dengan candle UP.
(TP = Harga Pembukaan jam 00.00 WIB) (no SL)

Nah bagaimana jika open posisi kita salah ????
Jangan kuatir biarkan saja sampai jam 04.00 WIB atau jam 00.00 (waktu server)
Disinilah letak keajaiban nya…
Jika terjadi range dari harga pembukaan jam 00.00 WIB sampai dengan harga penutupan jam 03.59 WIB. Maka setelah itu harga akan segera menutup range yang terjadi.
Coba aja agan perhatikan. 90 % harga setelah jam 04.00 WIB akan segera menutup.
Mohon maaf saya belum bisa kasih gambar..karna memang belom tau caranya masukin gambar hehehe..
Tak coba belajar dulu…  Baca : 5 Pantangan Forex bila tidak di hindari tak akan bisa SUKSES!!!

Nanti kalo sudah bisa saya tambah dengan gambar…sekalian trik2 menhadapai fenomena candle jam 00.00 WIB.

Catatan :
- Pada judul bukan jam 12.00 WIB tapi jam 24.00 WIB atau jam 00.00 WIB.
- konversi waktunya jam 00.00 WIB sama dengan jam 20.00 ServerTime.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »