Sharing broker paling ngeselin

07.27.00
Sharing broker paling ngeselin - Hallo agan agan semua... Ada pengalaman paling menjengkelkan gak pada suatu broker entah platformnya, webnya, csnya dll..monggo disharing..

Ini pengalaman saya. Dulu pertama kali (hampir semua trader lawas) pasti kenal MV.
Pengalaman paling ngeselin saat mau wd. Pasti ditanya2 ini itu katanya utk verifikasi. Dongkolnya lagi pertanyaannya aneh2 macam : kapan terakhir login dan deposit? lha kalau namanya chat suruh ngubek2 data sekian menit jelas gak bisa... akhirnya pending..baru 3-4 kali ganti cs dapet pertanyaan gampang langsung bisa wd. Kemarin iseng2 mau ngaktifin akun sy lagi yang semaput 7 thnan krn nggak bisa punya 2 akun lebih... eh ternyata pertanyaan ini itu masih ada kata csnya. Langsung mundur biar semaput selamanya.

Lalu 2 bulan ini broker andalan saya E****S, buat ulah. Vps saya diblokir krn sdh 2 minggu ga ada aktifitas trading. Padahal saya mengantongi ijin trade pakai akun lain . Akun atas nama vps gak saya pake krn EAnya error diblokir broker, tapi spesialisnya gak bisa betulin...lha mau trade manual pake vps???

Lalu 2 hari ini plarform mt4 dan webtradernya no connection sampai berjam2. Saya coba buka platformt4 broker lain lancar jaya....
Kemarin apes..pas connect pasang order belum sempat pasang TP dan SL no connection lagi sampai hari ini. semalam ilang 20jt..sial banget..

Ada yang mau sharing pengalaman pahit??..

Baca juga:  Review broker forexmart, WDnya lama gan..!!

Oke mari kita simak tanggapan berikut ini gan..

Sebenarnya saya malah pernah ngalami profit luarbiasa di broker ini. depo 4jt dalam 1 minggu jd 140jt sampai gak percaya ini duit bener kagak. Tapi berhubung wdnya dibatasi 2jt pertransaksi pakai ****pay dan sudah gak instan lagi..krn sering pending... duit segajah itu drop karena diputer terus kegilas pair yg blm pernah saya coba. Untung dah saya selamatkan sebagian..walau akhirnya...kembali ke laptop.....
Kalau gak responsif ya contohnya 2 hari ini... no connection kok sampai berjam2..

Komentar

Point nya saja di sini oom, dalam 1 minggu oom bisa dapatkan 140 juta. Jadi wajar juga brokernya membuat kesal oom. Saya tidak tahu itu brokernya apa. Kalau brokernya itu broker banda, pasti tidak mau rugi banyak dari keuntungan yang didapatkan oleh client tradernya. Kalau saya memandangnya dari profitnya saja tidak wajar, bagi saya oom. Profit sewajarnya saja, sehingga broker itu masih menganggap kita itu sebagai mitranya. Itu menurut saya, bisa salah bisa benar.

Pengalaman trader soal broker yang nyebelin memang beda-beda gan... setiap trader punya pengalamannya masing-masing.. nah kalu menurut pengalaman saya(saya juga trading/reg di banyak broker dengan maksud sama dengan agan)... trading di beberapa broker selain insta, broker hijau efesbe dan broker age*. saya kesulitan WD karena susah mencapai lot minimal untuk WD..maka saya jadi sebel dengan broker2 tsb.. menurut pengalaman saya cuma 3 broker tadi yg ok soal WD...kalu penglaman trader lain pasti beda lagi. Baca juga Scalping 1000% perbulan

Saya pernah mengalami suatu masalah di suatu Broker ga saya sebutkan namanya. Saya pernah depo setelah sekitar 2 jam saya terima email dibilang saya tidak ada trasfer uang dan jangan melakukan hal yang seperti itu lagi saya kalau tidak mau akun saya ditutup. Saya kirim email konfirmasi berulang-ulang dan ternyata permasalahan ada di bank. Dan broker mencabut pernyataannya lewat email akhirnya saya lega uang saya selamat.

Kalo ane dongkolnya sama broker luar yang memberikan bonus no deposit tapi php, ini yang bikin malesnya, memang untuk mengambil bonus no depositnya harus verifikasi data diri, akan tetapi setelah meng-upload dokumen verifikasi tidak di proses2, akhirnya sudah lama menunggu lupakan saja broker tersebut, dan juga broker yang memberikan bonus no deposit dengan kata2 UP to bla bla, ada yang mempromosikan bonus no deposit up to $150 ternyata setelah dicoba hanya di berikan $20, kan php kalau gitu. 

Nah mungkin di setiap orang itu memiliki masalah yang berbeda beda yang membuat para trading menjadi sangat kesal dengan broker tersebut. { Penting: Keajaiban candle pukul 12.00. } Apabila anda mengalami masalah juga, coba deh berdiskusi dimari. silakan tinggalkan dikomentar.. Oke sekian dulu,, Nanti lanjut lagi deh.. ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »