Bagaimana cara berhijab dengan benar?

12.07.00 0
Busana Muslim Model Gamis Bergo Syar'iBagaimana cara berhijab dengan benar?  - Kini telah zamannya serba - serbi aneka macam model baru. berawal teknologi, informasi, hingga dalamdunia fashion jua telah menaik ekstrem menuju pada fashion yang baru alias terkini. ada bukan dapat dalam pungkiri berulang kelanjutan adam teknologi yang amat berbelit - belit ini melanting sebelah adi kelanjutan acuan acuan fahsion terbaru. misalnya acuan acuan yang acap dalam memakai sama para bintang film alias public figure dalam kembali cucur cermin yang berakhir adi alias berakibat pada penggemarnya. pada akibatnya angsal melahirkan sebuah trend aktual dalam masyarakat


Amat di sayangkan dimana semakin lama semakin dihiraukan aturan - aturan yang ada. contohnya di keadaan berjilbab. kita ingat yang telah dijelaskan di al - qur’an, seorang muslimah harus memakai hijab (tutup) alias jilbab alias kerudung. telah nyata tercap di Al - qur’an QS. Al - ahzab : 59 serta an - nur : 31.

Di QS. al - ahzab : 59 dijelaskan, bahwa allah swt menjelaskan akan kita biar meluruskan jilbabnya hingga ke seluruh tubuh. kerudung disini maksudnya baju lingkar yang longgar bukan kencang serta tidak memamerkan lekuk tubuh seorang perempuan. Dalam di surah ini kembali dijelaskan apa maksudnya allah swt memerintahkan kita biar menutup aurat kita. tujuannya agar para muslimah bertambah mudah dikenal, sebab itu mereka tidak diganggu. sedangkan di QS. an - nur : 31 bertambah menjelaskan serta lengkap penjelasan dalam surah al - ahzab artikel 59.

jika kita bandingkan kerudung atas sekalian aturannya yang terdapat di al - qur’an atas kerudung yang kalian memakai detik ini. telah syar’i kah kerudung kalian? mayoritas muslimah detik ini lebih mementingkan bentuk trend terkini dibandingkan atas yang telah diatur di al - qur’an.

Baca juga informasi menarik tentang baju gamis. Macam-macam bahan baju gamis syar'i yang wajib kamu tahu dan pilih mana yang paling nyaman dan sesuai budget

apa yang dimaksud kerudung trend? kerudung trend itu yang sering dipakai mayoritas muslimah detik ini. Mereka belum memfahami dengan cara apa memakai kerudung dengan benar. mereka telah tahu bahwa jilbab trend itu salah tapi berat hati meninggalkannya. kerudung trend itu kerudung yang dililit, atas busana yang ketat memamerkan lekukan tubuh, serta melingkupi lengan serta kaki. sedangkan telah tercap di al - qur’an kerudung itu enggak dililit, tapi diulurkan.

sudahlah ini amat dalam sayangkan bila ini telah jadi sebuah trened dalam asosiasi dimana dosa ini akan di contoh anak anak muda kita. mereka bakal meniru serta melahirkan dosa tercantum. semakin belacak anak Adam membuatnya maka bakal jadi sebuah kelaziman. sehingga bukan merasa berdosa alias bersalah dia memakai yang begini

oleh sebab itu demi seorang perempuan muslimah haruslah bertambah memperhatikan apa yang dikatakan di al - quran di bandingkan trend yang sekarang lagi berlangsung. trend kah yang jadi petunjuk kita ataukah al - quran yang jadi petujuk kita? ?

Lirik Lagu Langit Tak Mendengar - Peterpan

14.59.00 0

http://3.bp.blogspot.com/-4KMDdhW-Drk/VB0_XM09luI/AAAAAAAAAts/FSyOetaKZuU/s1600/peterpan-lg1.jpg


Jalan hidup telah memilih...

Menurunkan aku ke Bumi...

Hari berganti dan berganti...

Aku diam tak memahami...

Dan Hilang peterpan band...


Uwooo... uwoooooo...

Wouwouwooo... oh

Uwooo... uwoooooo...

Wouwouwooow...


Mengapa hidup begitu sepi...

Apakah hidup seperti ini...

Mengapa ku selalu sendiri...

Apakah hidupku tak berarti...

Kisah cintaku Peterpan Noah...


Reff :

Coba bertanya pada manusia

Tak ada jawabnya...

Aku bertanya pada langit jua

Langit tak mendengar...


Ouw wow wow

Aaa uwooow...

Ouuuw... wow aaa waw

Aaa waaaw...

Aaaaaa... aaa wooo... wooo...

Ooo... wooow...


Aaaaaa... aw aaa... aaaw

Aaa... aaaaaaw...

Uwooo... uwoooooo...

Wouwouwooo... oooh...

Wouwooo... uwoooooo...

Wouwouwaaaaaah...

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi..


Reff :

Coba bertanya pada manusia

Tak ada jawabnya...

Aku bertanya pada langit jua

Langit tak mendengar...

Coba bertanya pada manusia

Tak ada jawabnya...

Aku bertanya pada langit jua

Langit tak mendengar...


Wouwooo... uwoooooo...

Wouwouwooo... oooh...

Wouwooo... uwoooooo...

Wouwouwaaaaaah...

Lirik Lagu Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi - Peterpan

Lirik Lagu Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi - Peterpan

12.14.00 0
http://indolah.com/wp-content/uploads/2014/06/noah.jpg

Pagi... biar ku sendiri...
Jangan kau mendekat... wahai matahari...
Dingin hati yang bersedih...
Tak begitu terang... mulai terabaikan...
Hari yang cerah... untuk jiwa yang sepi...
Begitu... terang... untuk cinta yang mati...
Dan  Hilang Peterpan

Reff :
A aaa... aaa... aaaaaah...
Kucoba bertahan dan tak... bisa...
Biru... langit kelabuku...
Tak begitu luas... seperti memudar...
Kini... tak terulang lagi...
Di hari yang cerah... dia telah pergi...
Hari yang cerah... untuk jiwa yang sepi...

Reff :
A aaa... aaa... aaaaaah...
Kucoba bertahan dan tak... bisa...
A aaa... aaa... aaaaaah...
Mencoba melawan kulepas...
Hari yang cerah... untuk jiwa yang sepi...
Begitu... terang... untuk cinta yang mati...
Kisah Cintaku Peterpan

Reff :
A aaa... aaa... aaaaaah...
Kucoba bertahan dan tak... bisa...
A aaa... aaa... aaaaaah...
Mencoba melawan kulepas...
Semua... telah... hilang...
Semua... telah... a aaah...
Chord Peterpan - Kisah Cintaku

Chord Peterpan - Kisah Cintaku

10.31.00 0
Intro: C G Am Em (2x)
C             G       Am
Di malam yang sesunyi ini
G        F
Aku sendiri
      Em         Dm
Tiada yang menemani
F                    Em
Akhirnya kini ku sadari
Dan Hilang Peterpan

Am           Dm
Dia telah pergi
           F   G
Tinggalkan diriku
C        G           Am
Adakah semua kan terulang
G          F
Kisah cintaku
     Em        Dm
Yang seperti dulu
F         G            Em         Am
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
           Dm
Di dalam hatiku
              Em
Takkan pernah hilang
           F
Bayangan dirimu
            G
Untuk selamanya
Reff:
        C    G
Mengapa terjadi
       Am  Em
Kepada dirimu
        F
Aku tak percaya
    Dm       G
Kau telah tiada
         C     G
Haruskah ku pergi
           Am Em
Tinggalkan dunia
     Dm           F     G     C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Intro : C G Am Em
F Dm G
Reff: (2x)
        C    G
Mengapa terjadi
       Am  Em
Kepada dirimu
        F
Aku tak percaya
    Dm       G
Kau telah tiada
         C     G
Haruskah ku pergi
           Am Em
Tinggalkan dunia
     Dm           F     G     C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Chord Peterpan - Dan Hilang

18.08.00 0
Play Music Noah Band

Intro: D C D C (3x)

 Em                  G
Bisa kau dengarkan aku
  G            Am
Coba pahami aku
     Am              C
Kita tak bisa bertahan
    C             
Kita tak bisa menahan
Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi

  Em            G
Kau pegang arahku
   G                Am
Coba tunjuk langkahku
Am                  C
Aku tak bisa bertahan
C
Aku tak bisa menahan

Reff:
 G                     D
Dan hilang semua impianku
  D                 Em
Hilang semua harapanku
Em                  D
Hilang bersama resahku
D
Hilang terbawah arah

G                       D
Perhatikan jejak langkahku
D                 Em
Bersama harga diriku
Em                   C
Serendah-rendah namamu
C
Serendah-rendah namamu

Baca juga  Chord Berartinya dirimu
Noah Band - New Release

Int: Em G Am C

Intro : D C D C (3x)
     G D Em C

Reff
Outro : G D Em C G

7 Hal yang Perlu Agan Ingat Ketika Kesepian

06.09.00 0
 

"You cannot be lonely if you like the person you're alone with."
– Wayne Dyer

Dalam hidup banyak sekali perasaan-perasaan yang kita rasakan dan sebagai manusia kita selalu ingin di perhatikan, ketika tidak ada yang memperhatikan bisa jadi karena dirikita sendiri. Sehingga kita selalu merasa sendirian, untuk mengingatkan tentang diri kita yang tidak pernah sendirian, 7 hal ini yang perlu diingat.

1.Merasa Kesepian itu Cerminan Atas Diri Kita



Berapa sering kita berinteaksi dengan orang-orang baru? atau teman-teman lama yang dirasa kini mulai menghilang? Berada diantara banyak orang tapi masih tetap merasa sendirian? Bisa jadi memang karena kita sulit untuk berhubungan dengan orang lain, atau terlalu asik dengan diri sendiri dan kurang memperhatikan yang ada disekitar kita.

Hingga ada saatny kita merasa benar-benar kesepian.
Belajar perduli dengan orang lain, mencintai diri sendiri bukan berarti harus selalu mengabaikan orang lain, karena kita memang takkan bisa hidup sendirian dan kita tak akan menang dari rasa kesepian.

2. Selalu ada teman ataupun orang lain yang bisa diajak ngobrol.



Seperti Kaskus yang akhirnya bisa menjadi tempat untuk berinteraksi dengan teman-teman dalam komunitas,bertemu teman baru dan ngobrol melalui sosial media dengan orang yang tidak kita kenal dekat.

Namun karena memiliki kesukaan yang sama obrolan kita menjadi lebih menarik hingga membuat kita memiliki pengalaman baru.Sebenarnya kita tidak pernah kesepian, kita dikelilingi oleh banyak orang, merasa kesepian itu pilihan diri, karena sebenarnya selalu ada teman yang bisa kita ajak ngobrol.

3. Biarkan diri kita menghilang agar dapat menemukan diri.



Menerima semua yang datang dan berlalu. Ketika suatu hal buruk terjadi mungkin reaksinya adalah kesal atau bahkan marah. Hal baik yang datang kita malas suka merasa "ah biasa aja." seperti kita yang kadang merasa sendirian, kita bisa saja merubah cara pandang kita. Merasa sendirian itu karena perasaan, bukankah perasaan bisa berubah? kita saja yang sering kali terjebak dalam perasaan yang belum tentu benar ini.

4. Belajar untuk mengubah cara pandang pada Hal-hal yang terjadi dalam hidup 



Menerima semua yang datang dan berlalu. Ketika suatu hal buruk terjadi mungkin reaksinya adalah kesal atau bahkan marah. Hal baik yang datang kita malas suka merasa "ah biasa aja." seperti kita yang kadang merasa sendirian, kita bisa saja merubah cara pandang kita. Merasa sendirian itu karena perasaan, bukankah perasaan bisa berubah? kita saja yang sering kali terjebak dalam perasaan yang belum tentu benar ini.

5.Membantu Orang Lain Membantu Diri Kita Juga



Kalau kita baik maka dunia pun akan baik, percaya gak percaya sih kalau mau tau itu benar atau nggak ya coba saja. Menawarkan bantuan atau malah langsung memberikan bantuan membuat kita menyadari betapa beruntungnya kita dan membuat kita lebih senang. Ada juga penelitian yang menunjukan bahwa memberi memang membuat lebih bahagia.

6. Semua hal yang kita lalui itu baik, Kesepian bisa membuat kita berpikir untuk mengevaluasi dan mengubah diri.



Apa kita pernah mempertanyakan kenapa kita merasa sendirian? apa yang bisa kita ubah agar tidak merasa sendirian? Saya pernah mendapatkan keluhan dari teman "Kenapa sih orang-orang itu gak selalu ada buat gue?" atau "kenapa sih mereka ada kalau butuh aja?" Kemudian saya balas dengan senyuman, ya saya pikir itu bukan pertanyaan yang perlu dijawab, karena pasti ada aksi dan reaksi. Balik lagi ke #5 "Kalau kita baik maka dunia pun akan baik." Bukan orang lain yang harus berubah, tapi mulai berubah dari diri kita sendiri.

7. Karena kita bisa mulai mencintai diri kita sendiri lebih dulu.



Kalau kita sendiri tidak mencintai diri kita, bagaimana orang lain mau mencintai diri kita? Mencintai diri kita lebih dahulu bukan berarti kita tidak bisa mencintai orang lain dan mengabaikan semuanya ya. Mencintai diri sendiri termasuk mencintai perasaan kesepian atau sendirian yang dialami juga.

Menjalani hidup memang tak semudah yang dibilang para motivator itu nak… akan ada fase-fase dimana kita bingung untuk banyak hal atau merasa kesepian dalam setiap langkah. Tidak mudah bukan berarti tidak bisa, jalani saja semuanya dan terus lakukan yang terbaik dalam setiap perjalanan kita, semoga kita tidak merasa lagi yaaaa 

kalau dari teman-teman ada lagi gak hal-hal yang perlu di ingat agar tidak merasa kesepian? kalau ada, ditunnggu komeng nya gan, thank you! :)


Sumur : Kaskus
Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 24.00 WIB

Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 24.00 WIB

01.30.00 0
Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 24.00 WIB  - Saya mohon ijin menyampaikan strategi trading saya. Strategi ini murni saya temukan sendiri.
Jika ada kesamaan tokoh, atau kesamaan yang lain nya ini hanya kebetulan saja hehehe…

Oke saya akan memulainya.
- pertama coba buka Pair EU. TF H1
- Perhatikan candle yang terjadi pada Jam 00.00 WIB atau jam 19.00 waktu server.
- Baca juga Scalping 1000% perbulan

Rule nya :

- Open Buy jika candle jam 00.00 WIB berakhir dengan candle Down.
- Open Sell jika Candle jam 00.00 WIB berakhir dengan candle UP.
(TP = Harga Pembukaan jam 00.00 WIB) (no SL)

Nah bagaimana jika open posisi kita salah ????
Jangan kuatir biarkan saja sampai jam 04.00 WIB atau jam 00.00 (waktu server)
Disinilah letak keajaiban nya…
Jika terjadi range dari harga pembukaan jam 00.00 WIB sampai dengan harga penutupan jam 03.59 WIB. Maka setelah itu harga akan segera menutup range yang terjadi.
Coba aja agan perhatikan. 90 % harga setelah jam 04.00 WIB akan segera menutup.
Mohon maaf saya belum bisa kasih gambar..karna memang belom tau caranya masukin gambar hehehe..
Tak coba belajar dulu…  Baca : 5 Pantangan Forex bila tidak di hindari tak akan bisa SUKSES!!!

Nanti kalo sudah bisa saya tambah dengan gambar…sekalian trik2 menhadapai fenomena candle jam 00.00 WIB.

Catatan :
- Pada judul bukan jam 12.00 WIB tapi jam 24.00 WIB atau jam 00.00 WIB.
- konversi waktunya jam 00.00 WIB sama dengan jam 20.00 ServerTime.