Review Broker templerfx

06.30.00
Review Broker templerfx - Templer adalah penyedia Devisa Perdagangan Jasa online. Templer FX menyediakan tingkat unggul layanan kepada pelanggan ritel dan institusional untuk mempertahankan hubungan jangka panjang yang akan memungkinkan kita untuk merespon lebih efisien dan proaktif untuk kebutuhan mereka berubah. Tujuan Templer FX adalah untuk menyediakan pelanggan kami dengan pelaksanaan perdagangan terbaik dan layanan di industri FX. Dalam rangka mencapai tujuan kami, Templer FX mempekerjakan tiga strategi yang merupakan tulang punggung keberhasilan kami: Customer Service, Penelitian dan Eksekusi.

PELAYANAN PELANGGAN

Aset terbesar kami adalah orang-orang kami. Templer hanya mempekerjakan profesional yang berpengalaman yang telah menunjukkan sejarah keterampilan layanan pelanggan yang unggul dan kepemimpinan dalam industri jasa keuangan. Penjualan dan layanan pelanggan dikelola 24 jam sehari, 5 hari seminggu. {Broker yang paling mengeseilin} Penjualan kami dan perwakilan operasi dapat membantu pelanggan dengan setiap bertanya setiap saat hari dalam berbagai bahasa.

PENGAWASAN REGULASI

Website templerfx.com dan layanan Templer FX Broker milik Templer Holdings Management Limited, yang terdaftar di British Virgin Islands sesuai dengan Undang-Undang British Virgin Islands International Business Perusahaan 2004 jumlah 632.278.

Alamat hukum dari Templer Holdings Management Limited adalah: PO Box 116, Sea Meadow House, Blackburne Highway, Road Town, Tortola, BVI.

Baca juga : Review broker Forex Mart, WD lama gan..!

Fungsi utama dari aktivitas TemplerFX menyediakan jasa perantara di pasar mata uang asing. Kegiatan broker diatur oleh Relations Market Peraturan Keuangan Pusat ( FMRRC , #TSRFRU 0395AAVv0078), keputusan FMRRC adalah wajib bagi kepatuhan oleh perusahaan yang telah menerima Sertifikat kepatuhan atau sedang dalam proses sertifikasi.

Denda dibayar dari dana kompensasi.
Aktivitas TemplerFX sesuai sepenuhnya dengan hukum British Virgin Islands.
Dokumen-dokumen di mana landasan Templer melakukan aktivitasnya adalah:

Akte pendirian
Kami sangat percaya bahwa kejujuran adalah kebijakan terbaik. Anda dapat meninjau Dokumen Nasabah serta kebijakan AML dan dokumen hukum yang penting lainnya dalam bagian Perjanjian Hukum di www.templerfx.com. Terbaru : Strategy keajaiban Pukul 12.00

26 York Street, London, W1U 6PZ
+44 20 33557076
+44 02 071128046
info@templerfx.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »