Bagaimana cara berhijab dengan benar?

12.07.00
Busana Muslim Model Gamis Bergo Syar'iBagaimana cara berhijab dengan benar?  - Kini telah zamannya serba - serbi aneka macam model baru. berawal teknologi, informasi, hingga dalamdunia fashion jua telah menaik ekstrem menuju pada fashion yang baru alias terkini. ada bukan dapat dalam pungkiri berulang kelanjutan adam teknologi yang amat berbelit - belit ini melanting sebelah adi kelanjutan acuan acuan fahsion terbaru. misalnya acuan acuan yang acap dalam memakai sama para bintang film alias public figure dalam kembali cucur cermin yang berakhir adi alias berakibat pada penggemarnya. pada akibatnya angsal melahirkan sebuah trend aktual dalam masyarakat


Amat di sayangkan dimana semakin lama semakin dihiraukan aturan - aturan yang ada. contohnya di keadaan berjilbab. kita ingat yang telah dijelaskan di al - qur’an, seorang muslimah harus memakai hijab (tutup) alias jilbab alias kerudung. telah nyata tercap di Al - qur’an QS. Al - ahzab : 59 serta an - nur : 31.

Di QS. al - ahzab : 59 dijelaskan, bahwa allah swt menjelaskan akan kita biar meluruskan jilbabnya hingga ke seluruh tubuh. kerudung disini maksudnya baju lingkar yang longgar bukan kencang serta tidak memamerkan lekuk tubuh seorang perempuan. Dalam di surah ini kembali dijelaskan apa maksudnya allah swt memerintahkan kita biar menutup aurat kita. tujuannya agar para muslimah bertambah mudah dikenal, sebab itu mereka tidak diganggu. sedangkan di QS. an - nur : 31 bertambah menjelaskan serta lengkap penjelasan dalam surah al - ahzab artikel 59.

jika kita bandingkan kerudung atas sekalian aturannya yang terdapat di al - qur’an atas kerudung yang kalian memakai detik ini. telah syar’i kah kerudung kalian? mayoritas muslimah detik ini lebih mementingkan bentuk trend terkini dibandingkan atas yang telah diatur di al - qur’an.

Baca juga informasi menarik tentang baju gamis. Macam-macam bahan baju gamis syar'i yang wajib kamu tahu dan pilih mana yang paling nyaman dan sesuai budget

apa yang dimaksud kerudung trend? kerudung trend itu yang sering dipakai mayoritas muslimah detik ini. Mereka belum memfahami dengan cara apa memakai kerudung dengan benar. mereka telah tahu bahwa jilbab trend itu salah tapi berat hati meninggalkannya. kerudung trend itu kerudung yang dililit, atas busana yang ketat memamerkan lekukan tubuh, serta melingkupi lengan serta kaki. sedangkan telah tercap di al - qur’an kerudung itu enggak dililit, tapi diulurkan.

sudahlah ini amat dalam sayangkan bila ini telah jadi sebuah trened dalam asosiasi dimana dosa ini akan di contoh anak anak muda kita. mereka bakal meniru serta melahirkan dosa tercantum. semakin belacak anak Adam membuatnya maka bakal jadi sebuah kelaziman. sehingga bukan merasa berdosa alias bersalah dia memakai yang begini

oleh sebab itu demi seorang perempuan muslimah haruslah bertambah memperhatikan apa yang dikatakan di al - quran di bandingkan trend yang sekarang lagi berlangsung. trend kah yang jadi petunjuk kita ataukah al - quran yang jadi petujuk kita? ?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »